Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Galatasaray Ikuti Jejak Barca

Rabu, 13 Maret 2013 – 05:09 WIB
Galatasaray Ikuti Jejak Barca - JPNN.COM
Burak Yilmaz bersama Didier Drogba saat melakukan selebrasi usai menjebol gawang Schalke 04. Getty Images
GALATASARAY memupuskan mimpi wakil Jerman, Schalke 04. Berstatus tamu, klub asal Turki itu mengalahkan tuan rumah The Royal Blues -julukan Schalke 04- dengan skor 2-3 di Veltins Arena, Rabu (13/3) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Klub yang kini diperkuat oleh bekas penyerang Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba unggul agregat 3-4. Sebelumnya pada leg pertama, Schalke 04 menahan imbang 1-1 Aslanlar, julukan Galatasaray.

Tiga gol keunggulan sementara Galatasaray dicetak oleh Hamit Altintop menit 37 dan Gol Burak Yilmaz menit 42. Di penghujung laga di luar waktu normal (90+5), giliran Umut Bulut yang mencetak gol. Sementara gol Schalke 04 dicetak Roman Neustadter pada menit 18 dan Basto menit 63. 

Tuan rumah unggul lebih dulu berkat kesalahan penjaga gawang Galatasaray, Muslera. Ia gagal menangkap bola dari hasil tendangan sudut.  Bola rebound langsung disambar oleh Neustadter.

GALATASARAY memupuskan mimpi wakil Jerman, Schalke 04. Berstatus tamu, klub asal Turki itu mengalahkan tuan rumah The Royal Blues -julukan Schalke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA