Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gamecomm Indonesia Gandeng Sekuya Bawa Inovasi Baru di Dunia Gim

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 19:40 WIB
Gamecomm Indonesia Gandeng Sekuya Bawa Inovasi Baru di Dunia Gim - JPNN.COM
Kolaborasi Gamecomm Indonesia x Sekuya. Foto: dokumentasi Gamecomm Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Gamecomm Indonesia atau Program Creator memperkenalkan berbagai inovasi dan pengalaman baru di dunia gaming dan esports, yang akan membawa dampak besar bagi ekosistem game di Indonesia.

Program yang bekerja sama dengan Sekuya itu, akan diperkenalkan dalam acara Indonesia Technology dan Innovation 2024 (INTI) 2024 yang akan diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran pada tanggal 12 hingga 14 Agustus 2024.

Pada acara INTI 2024, Sekuya dan Gamecomm Indonesia akan mempersembahkan berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk membawa pengalaman baru bagi para gamer dan komunitas esports.

Mulai dari Digital Stamp Rally melalui Sekuya Labs yang memberikan nilai tambah bagi para pemain selain stamp rally yang biasa diadakan dengan fisik, kini dapat dilakukan dengan digital dengan fungsi di dalam game Sekuya Saga.

Co-founder & CEO Sekuya Joshua Budiman mengatakan bahwa pihaknya juga menawarkan pengalaman game yang saling terhubung dengan game lain.

Hal itu berguna memberikan perspektif baru tentang interoperabilitas atau kemampuan aplikasi dan sistem untuk secara aman dan otomatis bertukar data tanpa memandang batas-batas geografis, politik, atau organisasi dalam game.

"Kolaborasi kami dengan Gamecomm Indonesia di INTI 2024 adalah langkah besar untuk menunjukkan bagaimana interoperabilitas dan inovasi dapat mengubah pengalaman gaming,” ucap Joshua dalam keterangannya, Sabtu (3/8).

Menurut dia, pada 2024 ini, total pemain game di Indonesia sudah mencapai lebih dari 170 juta pemain dengan besaran pasar mencapai 25 triliun rupiah.

Gamecomm Indonesia atau Program Creator memperkenalkan berbagai inovasi dan pengalaman baru di dunia gaming dan esports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA