Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putra Indonesia Pikul Beban Berat di Kejuaraan Dunia 2022

Senin, 15 Agustus 2022 – 15:52 WIB
Ganda Putra Indonesia Pikul Beban Berat di Kejuaraan Dunia 2022 - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di Indonesia Masters 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia bersiap memenuhi target dari PBSI untuk minimal meraih satu gelar di Kejuaraan Dunia 2022.

Indonesia mengirimkan empat ganda putra pada turnamen yang berlangsung di Jepang mulai 22 hingga 28 Agustus mendatang.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PBSI Rionny Mainaky optimistis dengan persiapan yang matang, anak didiknya akan meraih hasil maksimal di Kejuaraan Dunia 2022.

"Target ganda putra merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia. Melihat pemain yang diturunkan, semua sudah siap untuk meraih prestasi," ungkap Rionny saat konferensi pers secara daring, Senin (15/8/20220.

Optimisme juga tercurah dari pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat.

Nakhoda berjuluk Naga Air itu menilai seluruh pemain punya kans yang sama untuk membawa pulang gelar Kejuaraan Dunia 2022.

"Saya rasa Fajar/Rian, Marcus/Kevin, Bagas/Fikri, dan juga pemain yang lain punya target (yang sama, red) di Kejuaraan Dunia. Siapa pun yang terbaik dan yang siap, dia yang akan menjadi juara," pungkas Aryono.

Empat ganda putra Indonesia yang turun di Kejuaraan Dunia 2022 ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil.

Ganda putra Indonesia mendapat tantangan dari PBSI di Kejuaraan Dunia 2022. Cek selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close