Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putri Ada Harapan Sumbang Gelar

Minggu, 01 Maret 2015 – 00:17 WIB
Ganda Putri Ada Harapan Sumbang Gelar - JPNN.COM
Ekspresi ganda putri Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari saat merayakan kemenangan. foto solopos/jpnn

jpnn.com - WAKIL ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses melaju ke final German Open Grand Prix Gold. Ganda muda Indonesia itu melaju ke partai puncak setelah menaklukkan unggulan kedelapan, Sabtu (28/2) malam.

Della/Rosyita menang dalam rubber game melawan Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia dengan 21-13, 15-21 dan 21-18.

Melihat hasil di game pertama, pasangan Indonesia sepertinya akan mudah mengambil poin di game kedua. Namun, keadaan ternyata bereda, sempat bersaing ketat Della/Rosyita justru banyak kesalahan di poin krusial.

"Game pertama kami enak banget mainnya. Tapi di game kedua malah blank, hilang-hilang lagi konsentrasinya, jadinya kami harus kalah dulu," tegas Della.

"Di game ketiga kami fokus coba ditingkatkan, dan mencoba konsisten. Beruntung akhirnya menang," imbuh Rosyita.

Di partai final, Della/Rosyita, sudah ditunggu oleh unggulan kedua, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Keduanya melaju setelah galahkan Chang Ye Na/Yoo Hae Woo, dari Korsel dengan mudah, 21-15, 21-18.

"Ketemu unggulan di final, ya kami nothing to lose saja. Yang penting konsisten Minggu (1/3) besok mainnya," cetus Della.(dkk/jpnn)

 

WAKIL ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses melaju ke final German Open Grand Prix Gold. Ganda muda Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close