Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Epson, Maxdecal Hadirkan Stiker Kendaraan dengan Warna Lebih Luas

Selasa, 28 Februari 2023 – 18:01 WIB
Gandeng Epson, Maxdecal Hadirkan Stiker Kendaraan dengan Warna Lebih Luas - JPNN.COM
Presentasi stiker kendaraan yang dicetak dengan printer Epson. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Maxdecal berkolaborasi dengan Epson, produsen printer terkemuka guna menyuguhkan kualitas stiker printing otomotif.

Kerja sama tersebut didukung oleh PT. Mulia Mandiri Supply (MMS) sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia.

“Pada kesempatan tersebut, kami ingin memperkenalkan kolaborasi hebat kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson yang menciptakan kombinasi istimewa," ucap Research and Development Maxdecal Nofian Hendra, di Jakarta, Selasa (28/2).

"Kolaborasi Maxdecal dan Epson berawal pada 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80."

Dalam kesempatan sama, Industrial Inkjet Manager PT. MMS Meldy Feryanto menyebut kualitas printer Epson dengan hasil warna solid.

Hasilnya, sticker Maxdecal yang dicetak menggunakan printer Epson menjadi satu yang paling laris.

“Kualitas printer Epson memang tidak perlu diragukan lagi. Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Meldy.

Printer yang digunakan ialah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic, sehingga memiliki color gamut yang luas.

Maxdecal berkolaborasi dengan Epson, produsen printer terkemuka guna menyuguhkan kualitas stiker printing otomotif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close