Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IMX 2023: Maxdecal Rilis Sticker Baru, Harga Lebih Terjangkau

Jumat, 29 September 2023 – 17:43 WIB
IMX 2023: Maxdecal Rilis Sticker Baru, Harga Lebih Terjangkau - JPNN.COM
Peluncuran produk stiker mobil Maxdecal 9600. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Maxdecal Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, memperkenalkan produk sticker baru yang lebih terjangkau, Maxdecals 9600 Series.

Produk baru itu diklaim hadir berkat penggunaan teknologi baru yang membuatnya lebih tipis tanpa menanggalkam kualitas.

Maxdecal 9600 Series ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dari produk sebelumnya, seri Maxdecal 9800.

"Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker sebelumnya, antara lain PET bubble free. Selain itu, produk ini juga memiliki variasi warna menarik seperti supermatt chrome, superchrome, supegloss candy, satin matt, satin metallic, wet gloss, supermatt, dan supergloss carbon," ungkap Research and Development Maxdecal Indonesia Nofian Hendra, saat peluncuran di Jakarta, Jumat (29/9).

Demi memberikan kepuasan yang lebih terjaga untuk konsumen, produk anyar itu juga dilengkapi dengan segel plastik, bertujuan untuk menjaga kualitas sticker tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Penggunaan segel plastik pada Maxdecals 9600 Series juga menjamin bahwa komponen aman dari cipratan air sehingga kualitas yang ditawarkan juga lebih maksimal.

Di samping itu, dengan adanya segel tersebut memberikan jaminan bahwa produk ini memiliki tingkat kebaruan yang baru.

"Perawatannya Maxdecal 9600 Series juga sangat mudah, karena hanya perlu disiram dengan air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampo mobil. Produk kami ini juga dapat dipoles dengan menggunakan VPF Ceramic Coating," tambah Nofian Hendra.

Maxdecal Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, memperkenalkan produk sticker baru, Maxdecal 9600 series

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close