Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Goorita, Kaesang Ekspor Sang Pisang ke 10 Negara

Minggu, 09 Mei 2021 – 17:29 WIB
Gandeng Goorita, Kaesang Ekspor Sang Pisang ke 10 Negara - JPNN.COM
Founder Sang Pisang, Kaesang Pangarep dan Yuwono Wicaksono (Sony) founder Goorita Indonesia. Foto: dok Goorita

jpnn.com, JAKARTA - Usaha Sang Pisang yang dirintis Kaesang Pangarep kini sedang mengembangkan pemasaran ke dunia internasional.

Salah satunya ditandai dengan kerja sama ekslusif dengan pihak 'Goorita' yang merupakan platform one stop solution UMKM go-international.

Mengutip dari akun Youtube Goorita Indonesia 'Sang Pisang Mendunia' Kaesang Pangarep, founder Sang Pisang mengungkapkan sejak awal berdiri pada 2017, dia  yakin produk pisang nugget miliknya tersebut suatu saat akan berkembang hingga mancanegara.

"Berawal dari jualan pisang goreng biasa, di 2017 saya dan Ari melakukan inovasi hingga akhirnya tercipta pisang nugget Sang Kaesang ini. Di tahun 2018 saat meresmikan outlet Sang Pisang di Palembang bahkan kami sudah punya tagline 'Sang Pisang Terbang ke Seluruh Dunia'," ungkap Kaesang.

Putra kedua Presiden RI Joko Widodo tersebut mengungkapkan Sang Pisang sudah menambah lebih dari 70 outlet yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

"Tahun 2019 kami mulai melakukan ekspansi dengan membuka outlet Sang Pisang di Malaysia dan mimpi kami masih tetap sama untuk terus mendunia, melalui kerja sama dengan Goorita kami makin optimis Sang Pisang bisa terus memperluas pasar di mancanegara," sambung Kaesang.

Dia menambahkan selain mengedepankan higienis dan rasa, Sang Pisang juga terus berinovasi mengembangkan produk. Salah satunya produk hand sanitizer.

Senada dengan Kaesang, CEO dan Co-Founder PT Sang Khadir Indonesia, Ansari Kadir yang akrab disapa Ari berharap kerja sama dengan Goorita bisa mewujudkan impian keduanya untuk mendunia.

Sang Pisang milik Kaesang Pangarep sudah menambah lebih dari 70 outlet yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close