Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Hepmil Media Indonesia, Link Net Hadirkan Solusi Layanan Terintegrasi & Inovatif

Senin, 01 Agustus 2022 – 19:38 WIB
Gandeng Hepmil Media Indonesia, Link Net Hadirkan Solusi Layanan Terintegrasi & Inovatif - JPNN.COM
PT Link Net Tbk bekerja sama dengan Hepmil Media Indonesia. Foto dok Link Net

jpnn.com, JAKARTA - PT Link Net Tbk bekerja sama dengan Hepmil Media Indonesia.

Kemitraan yang diresmikan oleh Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk bersama Co-Founder & CEO Hepmil Media Group ini membuka peluang kolaborasi bagi para pebisnis untuk memperkenalkan brand-nya serta berinteraksi lebih dekat dengan target Milenial dan Gen Z.

Selain mengoptimasi layanan cable TV dan fixed broadband internet serta connectivity dan ICT solution, perseroan juga terus berekspansi pada layanan media.

Melalui kerja sama dengan Hepmil Media Indonesia, Link Net menawarkan ruang promosi pada YouTube Reserved Media dan TikTok Branded Content.

Kerja sama ini juga memungkinkan para pemasar memperluas jangkauan targetnya melalui inventori iklan milik First Media.

“Kemitraan ini makin melengkapi inventori iklan yang tersedia pada layanan kami. Berbekal portofolio Hepmil dalam mengimplementasikan konten kreatif dan inventori media periklanan yang semakin lengkap, kami yakin bisa memberikan solusi media yang terintegrasi," ujar Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net.

Jumlah pengguna internet di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya serta masifnya gaya hidup serba online dan digital, mendorong pelaku bisnis untuk mengembangkan digital marketing secara optimal sehingga dapat menjangkau lebih banyak target pasar.

Dalam implementasinya, pebisnis perlu mengetahui hal yang harus dilakukan, siapa target audiensnya, dan platform yang akan digunakan.

Melalui kerja sama dengan Hepmil Media Indonesia, Link Net menawarkan ruang promosi pada YouTube Reserved Media dan TikTok Branded Content.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close