Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng HIN, InJourney Siap Manjakan Wisatawan Saat Libur Lebaran

Minggu, 16 April 2023 – 03:33 WIB
Gandeng HIN, InJourney Siap Manjakan Wisatawan Saat Libur Lebaran - JPNN.COM
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) berkolaborasi dengan anak usahanya, PT Hotel Indonesia Natour (HIN) untuk menyambut wisatawan yang akan menghabiskan waktu libur lebaran.

Salah satunya dengan mempersiapkan ketersediaan kamar hotel dan berbagai program libur lebaran.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, mengungkapkan momentum libur lebaran ini menjadi titik balik bagi akselerasi recovery sektor pariwisata setelah pandemi Covid-19.

Diprediksi tahun ini akan lebih banyak pemudik dibanding tahun sebelumnya. Dari 80 juta pemudik pada 2022, naik menjadi 123 juta pemudik di tahun 2023 atau naik 44%.

“Tentu bagi sektor pariwisata ini menjadi kabar gembira, namun dengan menggeliatnya sektor pariwisata ini kita harus ready dari sisi kesiapan fasilitas, amenitas, akomodasi, dan pelayanan untuk memenuhi customer satisfaction," ujar Maya.

Hingga saat ini pemesanan kamar baik online maupun offline telah mencapai hampir 60 persen dari yang tersedia di seluruh jaringan hotel HIN. Diproyeksikan puncak okupansi hotel akan terjadi pada hari kedua Lebaran, setelah hari pertama dihabiskan bersama keluarga dan sanak-saudara.

"Data saat ini, Bali masih menjadi highest performance untuk okupansi di Lebaran 2023, yakni sebesar 86% tingkat okupansinya di jaringan hotel yang dikelola oleh HIN," jelas Maya.

Bali menjadi destinasi favorit masyarakat menghabiskan libur Lebaran.

InJourney dan HIN menghadirkan diskon harga kamar saat libur lebaran. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close