Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aquaproof Berbagi di Bulan Ramadan kepada Panti Asuhan

Sabtu, 15 April 2023 – 23:33 WIB
Aquaproof Berbagi di Bulan Ramadan kepada Panti Asuhan - JPNN.COM
Aquaproof pelopor cat pelapis antibocor di Indonesia melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof pelopor cat pelapis antibocor di Indonesia kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan Aquaproof Berbagi merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, Aquaproof Berbagi difokuskan kepada panti asuhan dalam wujud pemberian paket buka puasa dan pemberian bantuan cat.

Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, Vera Veliria mengatakan pelaksanaan CSR di bulan Ramadan sudah rutin digelar.

“Pelaksanaan kegiatan CSR kali ini kami padatkan dalam 2 hari yaitu 5 April 2023 dan 12 April 2023. Lebih dari 150 paket buka puasa telah dibagikan kepada anak-anak maupun pengurus panti asuhan. Area cakupan CSR ini di Jakarta Pusat, di sekitaran kantor utama Aquaproof. Total ada 5 panti asuhan yang dikunjungi yang berada di Tanah Abang, Petojo, Menteng dan Kemayoran," ujar Vera.

“Terima kasih banyak atas kunjungannya dan kembali kasih telah berbagi kebaikan. Mari kita bersama menikmati Ramadan, mari kita memupuk akhlak dan hati nurani yang baik," kata Ummi Naiyah, pengurus Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafaria.

Aquaproof juga memberikan bantuan berupa cat warna hijau limau untuk pengecatan kembali bagian dinding luar bangunan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.

Selain menyediakan produk yang berkualitas, yang menjadi solusi efektif untuk mengatasi bocor dan rembes, Aquaproof juga berkomitmen untuk terus memperluas dampak positif bagi masyarakat umum melalui kegiatan–kegiatan CSR semacam ini.

Pelopor cat pelapis anti bocor Aquaproof kembali menunjukkan kepeduliannya di bulan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close