Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng IDI, SMBC Donasikan 100 Unit Oxygen Concentrator 

Jumat, 17 Desember 2021 – 21:50 WIB
Gandeng IDI, SMBC Donasikan 100 Unit Oxygen Concentrator  - JPNN.COM
Sumitomo Mitsui Banking Corporation (SMBC) menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan melakukan donasi sebanyak 100 unit oxygen concentrator. Foto: SMBC

jpnn.com, JAKARTA - Sumitomo Mitsui Banking Corporation (SMBC) menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan melakukan donasi sebanyak 100 unit oxygen concentrator kepada masyarakat yang membutuhkan.

Langkah itu merupakan kelanjutan SMBC dalam membantu mengatasi COVID-19 di dunia, termasuk Indonesia. 

Communications & Daya Head Bank BTPN Andrie Darusman mengatakan terus berkomitmen mendukung masyarakat di Indonesia menanggulangi pandemi COVID-19. 

“Kami bersukur bantuan kami diterima oleh tim Mitigasi Pengurus Besar IDI. Donasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Andrie dalam siaran persnya, Jumat (17/12). 

Sementara itu, ketua Tim Mitigasi Pengurus Besar IDI Dr. Adib Khumaidi mengatakan dalam kondisi seperti saat ini semua dukungan semua pihak sangat berarti. 

“Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh SMBC dalam mendukung penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia," ungkapnya. 

Menurut Adib, langkah antisipasi perlu disiapkan, seperti penguatan infrastruktur, bantuan obat-obatan, dan alat kesehatan. 

Hal itu untuk meminimalkan penyebaran varian baru virus corona. 

Sumitomo Mitsui Banking Corporation (SMBC) menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan melakukan donasi sebanyak 100 unit oxygen concentrator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close