Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng JKT48, Japota Hadirkan Rasa Sapi Panggang

Kamis, 23 November 2023 – 09:10 WIB
Gandeng JKT48, Japota Hadirkan Rasa Sapi Panggang - JPNN.COM
Snack Japota menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador. Foto dok Japota

jpnn.com, JAKARTA - Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, yang terbuat dari 100% kentang asli meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang.

Sebelumnya, Japota telah memiliki empat varian rasa yang sudah menjadi kesukaan berbagai kalangan, yaitu Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

Selain karena memiliki tekstur yang tipis dan krenyes, keunikan dari keripik kentang Japota ini adalah selalu dilengkapi dengan taburan bits asli di setiap variannya.

“Calbee Wings terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda,” ujar Head of Marketing PT Calbee Wings Food, Lindawaty Lauw.

Japota berinovasi menghadirkan rasa sapi panggang yang otentik dan dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli yang membuat varian ini #EnaknyaGakCukupSatu.

Japota turut menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru dari Japota.

Lindawaty menjelaskan hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya.

"Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” imbuhnya.

Selain karena memiliki tekstur yang tipis dan krenyes, keunikan dari keripik kentang Japota ini adalah selalu dilengkapi dengan taburan bits asli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close