Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Kontraktor Kelas Dunia, Majapahit Suites Percepat Progres Pembangunan

Kamis, 26 Oktober 2023 – 23:31 WIB
Gandeng Kontraktor Kelas Dunia, Majapahit Suites Percepat Progres Pembangunan - JPNN.COM
Gandeng kontraktor kelas dunia, Majapahit Suites berkomitmen mempercepat progres pembangunan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Komitmen Majapahit Suites untuk menghadirkan hunian ideal di kawasan Cibubur direalisasikan dengan menggandeng China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd Representative Office In Indonesia merupakan subsidiary China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) yang ditunjuk untuk melakukan pembangunan.

China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) merupakan sebuah perusahaan jasa konstruksi terbesar di dunia berdasarkan pendapatannya dan kontraktor umum terbesar kesembilan dalam hal penjualan di luar negeri pada 2022.

Fokus utama China State Construction adalah industri jasa konstruksi. CSCEC didirikan pada tahun 1957 dan berkantor pusat di Beijing, Tiongkok.

Perusahaan ini tumbuh pesat selama beberapa dekade terakhir dan menjadi salah satu pemain utama di industri konstruksi global.

“Melihat track record CSCEC dan reputasinya sebagai kontraktor terbaik dalam skala global, kami optimis bahwa nantinya kualitas bangunan Majapahit Suites tidak perlu diragukan lagi. Perpaduan akan kemegahan dan kekokohan disajikan oleh Majapahit Suites adalah hasil dari tingginya komitmen kami mempercepat progres pembangunan dengan memilih CSCEC sebagai kontraktor. Komitmen ini dibuktikan dengan aktivitas proyek saat ini yang sudah aktif melakukan pembangunan,” ujar Marketing Manager Majapahit Suites Asnedi.

Mengusung tema The Majestic and Harmony Living, Majapahit Suites menyuguhkan kenyamanan dan kemudahan dengan fitur unggulan modern di kelasnya.

Dibangun sebagai sebuah hunian bertingkat visioner, Majapahit Suites akan menawarkan konsep desain One Stop Living terintegrasi dimana berbagai fasilitas yang disuguhkan akan memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar di Kawasan Cibubur.

Tak hanya sekadar konsep yang ditawarkan, Majapahit Suites nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas Swimming & Kids Pool, Water Bed, Children Playground, Outdoor - Indoor Gym, BBQ Garden, Playing Deck, Jogging Track, Shuttle Bus dan Thematic Garden untuk melengkapi gaya hidup para penghuni.

Majapahit Suites menghadirkan hunian ideal di kawasan Cibubur dengan menggandeng kontraktor kelas dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close