Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Groundbreaking, The MAJ Residences Cibubur Ganti Nama Menjadi Majapahit Suites

Jumat, 17 Maret 2023 – 08:08 WIB
Gelar Groundbreaking, The MAJ Residences Cibubur Ganti Nama Menjadi Majapahit Suites - JPNN.COM
The MAJ Residences melakukan perubahan nama atau rebranding menjadi Majapahit Suites dalam acara Groundbreaking pada Senin, 13 Maret 2023 lalu. Foto: Dok Majapahit Suites

jpnn.com, CIBUBUR - The MAJ Residences Cibubur hadir dengan semangat baru tahun ini. Mereka memulai dengan melakukan perubahan nama atau rebranding dari The MAJ Residences menjadi Majapahit Suites.

Perubahan nama itu diresmikan dalam acara Groundbreaking pada Senin, 13 Maret 2023 lalu.

Pada kesempatan ini, Majapahit Suites juga mulai memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas yang dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik.

Momentum tersebut telah menandai reputasi Majapahit Suites sebagai salah satu pengembang properti yang berpegang teguh pada komitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar properti di Indonesia.

“Bagi kami, langkah rebranding ini merupakan pendekatan strategis untuk membangun citra yang sejalan dengan tujuan besar kami yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat umum dengan memberikan produk properti berkualitas sebagai pilihan investasi terbaik."

"Bersamaan dengan momentum rebranding, kami juga ingin mengobarkan semangat baru untuk memperkuat komitmen pembangunan kepada konsumen yang direalisasikan melalui kegiatan Groundbreaking,” ujar Juanto Salim, Presiden Direktur Majapahit Suites, dalam kegiatan konferensi pers, Senin (13/3/2023) di Marketing Gallery Majapahit Suites, Cibubur.

Juanto menambahkan bahwa Majapahit Suites merepresentasikan hunian ideal yang memadukan kemegahan bangunan dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang saling terintegrasi, seperti pusat pendidikan, ruang kerja open space, pusat perbelanjaan serta kawasan kuliner.

Pada dasarnya, Majapahit Suites dibangun dengan mengedepankan konsep Majestic and Harmony Living.

The MAJ Residences Cibubur hadir dengan semangat baru tahun ini. Mereka memulai dengan melakukan perubahan nama dari The MAJ Residences menjadi Majapahit Suites

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close