Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng LKPP, Ayooklik Kenalkan Versi Terbaru E-Katalog

Kamis, 06 Juni 2024 – 23:08 WIB
Gandeng LKPP, Ayooklik Kenalkan Versi Terbaru E-Katalog - JPNN.COM
Ayooklik dorong PP dan PPK lebih update mengenal versi terbaru e-katalog dan perkembangan produk-produk IT. Foto: Ayooklik

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Penyedia di e-katalog komoditas etalase peralatan elektronik dan pendukungnya, PT Air Mas Perkasa menyita perhatian perangkat daerah se-Kalimantan Timur.

Hal itu terlihat dari antusias peserta yang mengikuti seminar bertema 'Bimtek E-Catalogue V6.0' di Balikpapan, pada Kamis (16/5) lalu.

Peserta yang hadir ratusan pejabat pengadaan (PP) dan pejabat pembuat keputusan (PPK) pengadaan barang dan jasa dari beragam instansi.

Muilai dari Provinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Timur, Kota Bontang, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kabupaten Paser, dan Kabupaten Mahakam Ulu.

Demi mendorong kesadaran para PP/PPK, Ayooklik, anak perusahaan PT Air Mas Perkasa, turut mengajak LKPP sebagai narasumber utama bimbingan teknis e-Catalogue versi 6.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari berbagai brand produk-produk elektronik maupun pendukungnya untuk menambah wawasan peserta mengenai produk TKDN terbaru.

"Kehadiran kami diharapkan dapat memfasilitasi Bapak/Ibu PP dan PPK dalam membeli produk-produk IT secara mudah dan tentunya terpercaya," kata Jeremia F.C. Oentoeng, Sales Manager Ayooklik area Kalimantan Timur, dalam keterangannya, Kamis (6/6).

Saat ini, Ayooklik telah hadir di Samarinda, untuk lebih mudah menjangkau kebutuhan di wilayah Kalimantan Timur.

Ayooklik dorong PP dan PPK lebih update mengenal versi terbaru e-katalog dan perkembangan produk-produk IT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close