Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Muhammadiyah, BRI Akan Beri Kemudahan Jasa & Layanan Perbankan

Minggu, 21 Juli 2024 – 11:40 WIB
Gandeng Muhammadiyah, BRI Akan Beri Kemudahan Jasa & Layanan Perbankan - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melakukan kolaborasi dengan pimpinan pusat (PP) Muhammadiyah terkait penyediaan dan pemanfaatan jasa. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melakukan kolaborasi dengan pimpinan pusat (PP) Muhammadiyah terkait penyediaan dan pemanfaatan jasa dan layanan perbankan.

Kerja sama itu sebagai salah satu bentuk komitmen BRI menghadirkan layanan perbankan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kolaborasi itu ditegaskan dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara BRI dengan PP Muhammadiyah di Yogyakarta pada Rabu (17/7).

Adapun layanan perbankan yang diberikan antara lain, penggunaan Giro BRI untuk operasional baik pada Pimpinan Pusat Muhammadiyah beserta Amal Usaha Muhammadiyah, pembayaran gaji dan tunjangan bagi pegawai Muhammadiyah, layanan pinjaman pegawai, fasilitas kredit modal kerja dan/atau bank garansi kepada supplier/vendor/kontraktor rekanan Muhammadiyah, serta fasilitas perbankan lain untuk menunjang kebutuhan transaksi perbankan Muhammadiyah.

Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto mengatakan kerja sama ini merupakan bentuk komitmen BRI dalam menyediakan transaksi yang mudah, nyaman, dan inovatif kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kerja sama ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi BRI dan PP Muhammadiyah, tetapi juga memperlihatkan dedikasi BRI untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kerja sama tersebut dapat meningkatkan volume transaksi, value chain, dan CASA BRI.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto dalam sambutannya juga mengungkapkan persamaan antara Muhammadiyah dan BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melakukan kolaborasi dengan pimpinan pusat (PP) Muhammadiyah terkait penyediaan dan pemanfaatan jasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA