Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Muklay, 3Second Kenalkan Koleksi Street Style di Amerika Serikat

Senin, 08 Agustus 2022 – 15:28 WIB
Gandeng Muklay, 3Second Kenalkan Koleksi Street Style di Amerika Serikat - JPNN.COM
Gandeng Muklay, 3Second Kenalkan Koleksi Street Style di Amerika Serikat. Foto: dok. 3Second

jpnn.com, JAKARTA - Brand fashion lokal 3Second terus berinovasi guna mempertahankan customer setia sekaligus menggaet pasar baru di kalangan milenial.

Terbaru, brand asal Bandung ini menggandeng ilustrator Muchlis Fachri atau Muklay menghadirkan artikel spesial untuk para pelanggannya.

Berbarengan dengan itu, brand yang berdiri sejak 2001 ini melanjutkan ekspansi ke pasar internasional dengan mejeng di Amerika Serikat.

Secara resmi, 3Second merilis produk eksklusif hasil kolaborasi dengan Muklay di event Agenda Show, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Kami pilih Amerika karena lekat dengan gaya street style seperti skateboard dan grafity/mural," kata Hendri Sase, selaku Manager Promotion dari 3Second dalam keterangannya, Senin (8/8).

Hendri Sase menjelaskan pemilihan Muklay selaku kolaborator sendiri diselaraskan dengan brand image yang ingin ditonjolkan. "

"Kami memilih desainer yang cocok dengan street style tersebut, dan ketemulah Muklay," tutur Hendri.

Dia pun memastikan produk-produk hasil kolaborasi 3Second dengan Muklay spesial. Tak hanya desainnya yang eksklusif, pemilihan materialnya pun dibedakan.

Brand fesyen 3Second menggandeng ilustrator Muchlis Fachri atau Muklay untuk koleksi street style. Mereka membawa koleksi itu ke Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close