Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Ratusan Apotek, SehatQ Siap Hadirkan Obat sampai ke Rumah

Senin, 13 Juni 2022 – 22:39 WIB
Gandeng Ratusan Apotek, SehatQ Siap Hadirkan Obat sampai ke Rumah - JPNN.COM
Kini hadir layanan telemedisin berkolaborasi dengan apotek untuk pengantaran obat sampai ke rumah setelah pasien berkonsultasi dengan dokter secara daring. Foto dokumentasi SehatQ

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna layanan kesehatan makin dimudahkan dengan hadirnya obat resep yang diantar sampai ke rumah setelah mereka berkonsultasi dengan dokter secara daring.

Hal ini terealisasi karena kolaborasi antara penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi digital atau telemedisin bersama sejumlah apotek.

"Kami bekerja sama dengan Viva Apotek untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang cepat dan mudah diakses," kata Chief Commercial Officer SehatQ Andrew Sulistya, Senin (13/6).

Makin banyaknya mitra apotek yang digandeng diharapkan dapat menjangkau masyarakat lebih luas.

SehatQ saat ini telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 500 apotek di seluruh Indonesia.

Khusus untuk Viva Apotek, saat ini telah memiliki ratusan apotek yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dengan jumlah apotek terbanyak di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti Malang, Semarang, Sidoarjo, Solo, dan Surabaya.

"Ke depannya kami akan terus menambah rekanan apotek di berbagai kota di Indonesia untuk memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan daring," kata Andrew Sulistya.

Dia menjelaskan penambahan apotek rekanan tujuannya agar makin banyak pengguna yang bisa menikmati layanan kesehatan di SehatQ secara menyeluruh.

Kini hadir layanan telemedisin yang berkolaborasi dengan apotek untuk pengantaran obat sampai ke rumah setelah pasien berkonsultasi dengan dokter secara daring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close