Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Good Doctor Terima Pendanaan Baru dari WhiteCoat, Perkuat Kolaborasi di Asia Tenggara

Selasa, 15 Oktober 2024 – 16:11 WIB
Good Doctor Terima Pendanaan Baru dari WhiteCoat, Perkuat Kolaborasi di Asia Tenggara - JPNN.COM
WhiteCoat kini bergabung dalam jajaran investor kuat Good Doctor, yang juga melibatkan Grab, Softbank Vision Fund, dan MDI Ventures. Foto: Dokumentasi Good Doctor

jpnn.com, JAKARTA - Platform telemedisin Good Doctor mengumumkan pendanaan terbaru dari WhiteCoat, perusahaan layanan kesehatan terintegrasi terbesar di Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

WhiteCoat kini bergabung dalam jajaran investor kuat Good Doctor, yang juga melibatkan Grab, Softbank Vision Fund, dan MDI Ventures.

"Kolaborasi ini tak hanya melibatkan pendanaan, tetapi juga strategi bersama dalam pengembangan produk, teknologi, dan layanan kesehatan preventif dan promotif," kata CEO PT Good Doctor Technology Danu Wicaksana, Selasa (15/10).

WhiteCoat yang berpengalaman melayani ribuan klien korporat di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam, akan memberikan dukungan untuk memperkuat layanan Good Doctor di kawasan ini.

Good Doctor saat ini menjadi pemimpin pasar telemedisin di Indonesia, khususnya pada segmen B2B2C, dengan lebih dari 65 mitra asuransi, 8 perusahaan TPA, 3.500 klien korporat, serta jaringan lebih dari 4.000 apotek dan ribuan dokter.

“Kami antusias atas kemitraan dengan WhiteCoat. Ini akan memperkuat inovasi digital kami untuk meningkatkan layanan kesehatan, baik kuratif maupun preventif, sesuai arahan Kementerian Kesehatan. Visi kami adalah ‘Satu Dokter untuk Setiap Keluarga di Indonesia’,” tutur Danu.

Founder dan CEO WhiteCoat Bryan Koh menambahkan investasi ini akan menciptakan sinergi kuat antara WhiteCoat dan Good Doctor.

WhiteCoat dan Good Doctor memungkinkan untuk mempercepat inovasi kesehatan dan menyediakan akses perawatan bagi lebih dari 270 juta orang Indonesia.

Good Doctor menerima pendanaan baru dari WhiteCoat, sehingga memperkuat kolaborasi di Asia Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA