Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng SiCepat Ekspres, Citilink Gratiskan Tes PCR untuk Penumpang,

Rabu, 11 Agustus 2021 – 19:24 WIB
Gandeng SiCepat Ekspres, Citilink Gratiskan Tes PCR untuk Penumpang, - JPNN.COM
Pesawat Citilink. Foto dok Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Penumpang Citilink kini bisa mendapatkan layanan tes PCR atau Antigen gratis untuk penerbangan periode 13 Agustus sampai 30 September 2021.

Program ini merupakan tactical marketing program Citilink dan SiCepat Ekspres di beberapa kota di Indonesia.

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Betterfly Citilink dan website resmi mulai 12 Agustus 2021.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan fasilitas tersebut dihadirkan sebagai solusi bagi penumpang agar dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

"Kami harap dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman," kata Juliandra dalam keterangan tertulis, Rabu (11/8).

Menurut Juliandra, layanan gratis PCR ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru.

"Semoga Citilink dan SiCepat Ekspres dapat bersinergi dalam menghadirkan berbagai program baru yang tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai berharap kolaborasi ini dapat membantu penumpang Citilink yang harus melakukan perjalanan udara karena pekerjaan atau mendesak.

Citilink dan SiCepat Ekspres memberikan layanan gratis tes PCR atau antigen untuk penerbangan periode 13 Agustus sampai 30 September 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close