Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng SmileyWorld, Emba Jeans Rejuvenasi Segmen ke Anak Muda Setelah Eksis 55 Tahun Lebih

Senin, 11 Maret 2024 – 11:39 WIB
Gandeng SmileyWorld, Emba Jeans Rejuvenasi Segmen ke Anak Muda Setelah Eksis 55 Tahun Lebih - JPNN.COM
Emba Jeans menggandeng musisi pop culture yang sedang digemari anak muda Bilal Indrajaya dan Oslo Ibrahim saat resemoni peluncuran produk kolaborasi Emba x SmileyWorld pada Minggu (10/3/2024). Foto: Dokumentasi Emba Group

jpnn.com, JAKARTA - Emba Group sebagai perusahaan fesyen lokal berdiri sejak 1968 dan telah memiliki 6 brand yang cukup dikenal, terutama di kalangan denim enthusiast terus memperkuat eksistensinya di pasar tanah air.

Hingga sekarang, Emba telah memiliki lebih dari 800 store di Indonesia membuat merek ini dekat dengan pelanggan.

Emba Jeans sebagai salah satu merek yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan market para pecinta denim.

Setelah eksis lebih setengah abad, Emba me-rejuvenasi segmen konsumennya dengan masuk ke sektor pop culture melalui kolaborasi bersama SmileyWorld mencoba mengeksplorasi perspektif dan energi baru di segmen anak muda.

Berfokus untuk meningkatkan brand awareness, Emba Jeans memulai debut kolaborasi dengan SmileyWorld untuk menghadirkan keceriaan dan mengakhiri kemuraman dunia yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kolaborasi ini digambarkan sebagai sebuah perjalanan lintas tata surya.

Selaras dengan tema Emba Jeans musim ini, 'The Dream Chaser', ikon-ikon legendaris SmileyWorld dipadukan dengan corak dan motif-motif lain bernuansa pop-rock yang menjadi DNA Emba Jeans dengan wording print yang menyuarakan optimisme dan kegigihan dalam meraih mimpi, melawan sedih, dan merayakan bahagia menjadi emosi yang menjadi satu kesatuan dalam perjalanan menuju jati diri sejati.

Motif abstrak & botanical berwarna gelap juga dikombinasikan dengan ikon-ikon Smiley dan diaplikasikan dengan teknik raster untuk memberikan efek yang unik dalam presentasi desainnya.

Emba Jeans yang telah eksis 55 tahun lebih memulai debut kolaborasi dengan SmileyWorld untuk me-rejuvenasi segmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close