Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Soltius Indonesia, PeoplesHR Siap Hadirkan Solusi HR Berbasis AI

Rabu, 26 Juni 2024 – 16:38 WIB
Gandeng Soltius Indonesia, PeoplesHR Siap Hadirkan Solusi HR Berbasis AI - JPNN.COM
PeoplesHR mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT dan mitra Platinum SAP. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi human resources (HR), PeoplesHR mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT dan mitra Platinum SAP.

Kolaborasi itu bertujuan untuk menyediakan solusi HR menyeluruh bagi perusahaan dengan proses sumber daya manusia (SDM) yang kompleks di seluruh Indonesia.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari AI bawaan untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik, merampingkan tugas administratif, dan meningkatkan efisiensi hingga efektivitas HR secara keseluruhan.

PeoplesHR adalah penyedia solusi HR dengan pengalaman 26 tahun dan basis basis kilen di 40 negara dan 20, sedangkan Soltius Indonesia merupakan perusahaan layanan IT yang sudah berpengalaman.

CEO PeoplesHR Sampath Jayasundara menjelaskan industri yang biasanya memiliki proses HR yang kompleks meliputi manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/industri jasa keuangan, farmasi, kesehatan, dan sektor pemerintah/publik.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Soltius Indonesia. Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan perusahaan yang spesifik, struktur organisasi, dan kebutuhan yang berkembang,” kata Sampath Jayasundara dalam siaran persnya, Rabu (26/6).

Dia menamabahkan Soltius membawa pengalaman yang luas dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal dan bersama-sama.

"Baik untuk perusahaan menengah maupun perusahaan besar di Indonesia,” tambah dia.

PeoplesHR mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT dan mitra Platinum SAP. Ini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA