Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng SVI, Official Store Roland Pertama Dibuka di Jakarta, Terlengkap

Selasa, 10 Oktober 2023 – 20:58 WIB
Gandeng SVI, Official Store Roland Pertama Dibuka di Jakarta, Terlengkap - JPNN.COM
Pembukaan official store Roland di Jakarta, Selasa (10/10). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Suara Visual Indonesia (SVI) bekerja sama dengan Roland Global. SVI yang merupakan induk usaha Melodia-toko alat musik professional dan pro audio online terlengkap di Indonesia-itu dipercaya membuka official store Roland pertama di Asia Tenggara.

Official store Roland tergolong eksklusif, karena hanya ada di kota-kota besar di Amerika Serikat (AS), London (Inggris), dan Tokyo (Jepang). Khusus Indonesia, official store Roland dipercayakan kepada SVI. 

CEO PT SVI Setiawan Winarto mengatakan sebuah kebanggaan karena mendapat kepercayaan dari Roland Global untuk membuka official store pertama mereka di Indonesia.

"Dengan adanya toko resmi ini, kami berharap bisa memudahkan pelanggan untuk melihat dan merasakan pengalaman (experience center) yang sangat imersif untuk musisi dan masyarakat Indonesia," terang Setiawan Winarto, di sela-sela pembukaan official store Roland di Jakarta, Selasa (10/10).

Dia menambahkan SVI memiliki retail store Melodia Musik yang sangat dikenal di kalangan musisi Indonesia dan memiliki cabang di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Sejalan dengan visi Melodia Musik untuk menjadikan Melodia store sebagai rumah kedua untuk musisi, maka Roland Jakarta store ini akan melengkapi showroom Melodia Musik di Pondok Indah ini.

"Apalagi, kami juga memiliki Music School of Indonesia di gedung yang sama," ujar Setiawan.

Di showroom Roland tersebut, memajang semua lini product, mulai dari grand piano, drums, ampli gitar, bahkan sampai ke aksesoris, dan product lifestyle.

Gandeng SVI, Official Store Roland pertama dibuka di Jakarta, terlengkap dengan pelayanan personal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA