Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Taulany TV, mahakaX Garap Industri Konten Kreatif

Senin, 19 Desember 2022 – 12:11 WIB
Gandeng Taulany TV, mahakaX Garap Industri Konten Kreatif - JPNN.COM
Chief Creative Officer mahakaX Ishak Reza (tengah) saat menjelaskan ekosistem, unit bisnis, dan keunggulan teknologi yang dimiliki mahakaX. Foto dok mahakaX

jpnn.com, JAKARTA - mahakaX memantapkan langkahnya sebagai ekosistem media kreatif terdepan dengan ikut mengembangkan potensi para kreator konten dan pelaku industri kreatif Tanah Air.

Chief Executive Officer mahakaX, Farash Farich mengatakan di era konvergensi media digital saat ini, para kreator konten berperan penting dalam mengoptimalkan pasar untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap brand dan bisnis.

Tren tersebut memungkinkan pelaku bisnis untuk leluasa dalam memilih suatu media dan format apa yang digunakan dalam penyampaian pesan terbaik kepada target konsumen.

"Untuk itu, kami melakukan terobosan baru dalam menjawab kebutuhan industri dengan mendukung potensi kreator konten melalui pemanfaatan ekosistem mahakaX yang terintegrasi, sehingga memudahkan mereka dalam menghadirkan konten kreatif yang berkualitas bagi penonton," ujar Farash.

Lewat misi tersebut, mahakaX siap menjalin kerja sama dengan para kreator konten melalui dua pendekatan utama yakni pengembangan intellectual property (IP) serta financial solutionm yang diharapkan dapat memfasilitasi ide, kreativitas, serta membangun personal branding bagi para kreator.

Mengawali kolaborasi, saat ini mahakaX telah bekerja sama dengan salah satu kreator konten Tanah Air, Taulany TV.

Dikutip dari website Social Blade, Per Desember 2022 channel Taulany TV memiliki jumlah subscriber sebanyak 6,5 Juta dengan kontennya telah ditonton sebanyak 1,3 milar kali.

“Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan mahakaX dalam membangun kemitraan di industri kreatif dan dipercaya untuk memaksimalkan ekosistem media kreatif yang dimiliki oleh mahakaX untuk bisa kami kembangkan dalam pembuatan konten kreatif yang menarik serta berkelanjutan,” tutur Andre Taulany, Founder Taulany TV.

mahakaX berkomitmen hadir sebagai rumah bagi para kreator konten untuk menciptakan inovasi berkelanjutan.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close