Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Telkom, Sharp Indonesia Luncurkan TV Game Streaming

Jumat, 19 Maret 2021 – 22:31 WIB
Gandeng Telkom, Sharp Indonesia Luncurkan TV Game Streaming - JPNN.COM
PT Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia membuat gebrakan baru melalui layanan game cloud gaming. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia bersama Telkom Indonesia membuat gebrakan baru melalui layanan game cloud gaming, GameQoo yang merupakan produk dari Telkom Indonesia.

GameQoo merupakan produk Telkom Indonesia berupa platform layanan streaming untuk bermain game di cloud.

Dengan Platform ini, gamers dapat memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android Sharp secara optimal tanpa adanya perangkat bantu berupa konsol.

“Visi Sharp yang selalu ingin berkontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan dapat direalisasikan dengan hadirnya sebuah Smart TV yang bisa menyediakan beragam games streaming yang dapat dimainkan tanpa konsol tambahan," ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka.

Setiap progres game yang dimainkan di GameQoo otomatis tersimpan di dalam cloud.

Hanya dengan log in kembali akun yang sudah diaktivasi di Smart TV Android Sharp, konsumen sudah dapat kembali mengakses dan melanjutkan game yang ingin dimainkan.

Didukung dengan kualitas tampilan gambar yang tajam dan kaya warna dari Smart TV Android Sharp, bermain game menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Untuk lebih mendukung keseruan para gamers, permainan pada aplikasi GameQoo bisa menggunakan Joystick Wireless yang dapat dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0 yang telah dibenamkan pada Smart TV Android Sharp.

PT Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia membuat gebrakan baru melalui layanan game cloud gaming, GameQoo yang merupakan produk dari Telkom Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close