Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganesha Operation Jalin Kemitraan dengan FT-SPK Institut Telnologi Sepuluh Nopember

Minggu, 29 September 2024 – 08:01 WIB
Ganesha Operation Jalin Kemitraan dengan FT-SPK Institut Telnologi Sepuluh Nopember - JPNN.COM
Penandatanganan kerja sama antara Ganesha Operation dengan ITS. Foto: GO

jpnn.com, JAKARTA - Ganesha Operation (GO) menjalin kemitraan dengan Fakultas Teknik Sipil Perencanaan dan Kebumian (FT-SPK) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), terkait Diseminasi Pendidikan.

Kerja sama itu difokuskan untuk memperluas akses informasi tentang FT-SPK ITS ke seluruh siswa di Indonesia, khususnya di luar wilayah Jawa dan Sumatera.

Acara penandatanganan yang berlangsung di kampus ITS, Surabaya, dihadiri oleh Direktur Utama Ganesha Operation, Prof. Dr. Ir. Bob Foster, M.M., dan Dekan FT-SPK ITS, Dr. Ir. Murni Rachmawati, M.T..

Hubungan antara GO dan ITS bukanlah hal baru, karena kedua lembaga itu telah menjalin kerja sama yang erat dalam berbagai proyek pendidikan dari tahun sebelumnya.

Melalui kerja sama kali ini, mereka bertujuan untuk memperluas jangkauan informasi mengenai FT-SPK ITS, kepada calon mahasiswa di seluruh Indonesia.

Salah satu hal yang akan difasilitasi oleh FK-SPK ialah khusus bagi siswa GO, pihak FT-SPK dapat memfasilitasi tour kampus.

Di mana siswa GO bisa mengetahui fasilitas-fasilitas yang ada di setiap departemen yang ada FT-SPK ITS.

Prof. Bob Foster dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi itu adalah langkah penting, untuk memperluas jangkauan pendidikan berkualitas.

Ganesha Operation (GO) menjalin kemitraan dengan Fakultas Teknik Sipil Perencanaan dan Kebumian (FT-SPK) ITS, terkait Diseminasi Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA