Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Bakal Hadir Halalbihalal Sukarelawan Jolowi, Dihadiri 3 Ribu Peserta

Jumat, 12 Mei 2023 – 17:40 WIB
Ganjar Bakal Hadir Halalbihalal Sukarelawan Jolowi, Dihadiri 3 Ribu Peserta - JPNN.COM
Politikus PDIP Adian Napitupulu. Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Adian Napitupulu menyebut Bacapres 2024 Ganjar Pranowo bakal hadir dalam dua agenda di Jakarta, pada Sabtu (13/5).

Puncaknya, kata dia, Ganjar Pranowo berencana hadir ke acara halalbihalal 245 organisasi sukarelawan Joko Widodo (Jokowi) di Gedung atau Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu pukul 19.00 WIB.

Adian mengatakan organisasi sukarelawan Jokowi yang hadir di Hall Basket sudah bertransformasi mendukung Ganjar sebagai Capres 2024.

Menurut Adian, total tiga sampai empat ribu orang bakal hadir dalam halalbihalal 245 organisasi sukarelawan.

"Kira-kira ada tiga ribu atau empat ribu orang. Di situ halalbihalal, Pak Ganjar akan bicara dan hal lainnya," kata Adian dalam konferensi pers di Sekretariat TKRPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Dia mengatakan ada perbedaan antara jumlah sukarelawan Jokowi pada Pilpres 2019 angka pendukung eks Gubernur DKI Jakarta itu yang bertransformasi menyokong Ganjar di Basket Hall.

Legislator Komisi VII DPR RI itu mengatakan pada saat Pilpres 2019 ada 300 organisasi sukarelawan Jokowi dan angka pendukung kepala negara yang bertransformasi menyokong Ganjar sekitar 245.

Menurut Adian, perbedaan angka antara 2019 dengan kekinian disebabkan sukarelawan Jokowi ada yang membubarkan diri setelah Pilpres 2019.

Adian Napitupulu mengatakan organisasi sukarelawan Joko Widodo yang hadir di Hall Basket sudah bertransformasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close