Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Bawa Artis dan Influencer untuk Berbagi Pengalaman dengan Pemuda Wonogiri

Jumat, 29 Desember 2023 – 20:02 WIB
Ganjar Bawa Artis dan Influencer untuk Berbagi Pengalaman dengan Pemuda Wonogiri - JPNN.COM
Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo membawa artis dan influencer nasional saat berkunjung ke Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12). Foto: Tim GP

jpnn.com, WONOGIRI - Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo membawa artis dan influencer nasional saat berkunjung ke Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12).

Dia membawa para artis dan influencer itu untuk berbagi pengalaman dan membakar semangat anak muda.

Seperti biasa, Ganjar selalu disambut antusias kaula muda. Mereka saling berebut bersalaman dan foto dengannya. Obrolan santai penuh canda tawa tersaji dalam setiap pertemuan mereka.

Selain mengobrol santai, para anak muda juga memanfaatkan momentum ketemu Ganjar untuk berkeluh kesah. Ganjar dengan cermat mencatat semua masukan yang disampaikan dan sesekali memberikan motivasi.

"Pak Ganjar, anak muda sekarang kan banyak yang jadi konten kreator, gimana sih pak supaya konten kita jadi viral dan kita bisa jadi artis," tanya Vino,19, salah satu anak muda Wonogiri.

Ganjar tak menjawab pertanyaan itu secara langsung. Dia meminta sejumlah artis dan influencer nasional yang ia bawa ke Wonogiri untuk menjawabnya. Ada Harris Virza, Bobacot, Ilal Wardani, Anggra Hesty, dan banyak lagi lainnya.

"Ini saya bawa temen-temen influencer top. Ayo, mas dijawab, biar teman-teman muda Wonogiri tambah semangat," pinta Ganjar.

Bobacot dan Harris berdiri untuk menjawab pertanyaan anak muda itu. Mereka mengatakan menjadi konten kreator terkenal tidaklah sulit. Yang dibutuhkan adalah kerja keras dan ketekunan.

Ganjar meminta sejumlah artis dan influencer nasional berbagi pengalaman kepada pemuda Wonogiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close