Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Blusukan ke Gang-gang Sempit, Brando: Kami Lihat Sosok Seperti Jokowi

Minggu, 25 Juni 2023 – 22:11 WIB
Ganjar Blusukan ke Gang-gang Sempit, Brando: Kami Lihat Sosok Seperti Jokowi - JPNN.COM
Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo melakukan blusukan di daerah Pademangan Barat, RW.12, Jakarta Utara pada Minggu, 25 Juni 2023. Foto: Dok. Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo melakukan blusukan di daerah Pademangan Barat, RW.12, Jakarta Utara pada Minggu, 25 Juni 2023.

Ganjar Pranowo didampingi oleh Sekretaris PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto.

Warga tampak antusias ingin menyapa langsung Ganjar Pranowo hingga berdesakan.

Brando Susanto mengatakan kehadiran Ganjar Pranowo yang terjun langsung ke masyakarat menyusuri gang-gang kecil menyapa masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat Pademangan.

"Pak Ganjar Pranowo terlihat natural dan sangat diapresiasi oleh warga. Luwes banget Mas Ganjar Pranowo menyapa warga di gang-gang kecil. Ini merupakan bukti bahwa Pak Ganjar selalu turun ke bawah dan dekat dengan masyarakat,” ujar Brando, Minggu, (25/06/2023)

Menurut Brando, Ganjar dalam blusukannya, masyarakat  berpendapat baik Ganjar memiliki kesamaan dengan Jokowi, pemimpin yang  selalu blusukan dan dekat dengan rakyat.

"Banyak masyarakat berkomentar mirip Pak Jokowi, selalu blusukan. Itulah pemimpin rakyat yang selalu bersama rakyat, bahkan di gang-gang sempit sekalipun mereka hadir," tegas Brando.

Menurut Brando, dengan antusiasme warga  menyambut dan menaruh harapan besar kepada Ganjar menegaskan masyarakat mencari sosok pemimpin yang melanjutkan kebaikan untuk kemajuan.

Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo melakukan blusukan di daerah Pademangan Barat, RW.12, Jakarta Utara pada Minggu, 25 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close