Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar dan Anies Pernah Mampir ke Rumah Sejarah Semasa Kampanye, Prabowo?

Jumat, 15 Desember 2023 – 17:01 WIB
Ganjar dan Anies Pernah Mampir ke Rumah Sejarah Semasa Kampanye, Prabowo? - JPNN.COM
Tiga capres (dari kiri) Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan di panggung debat perdana, Kantor KPU, Selasa (12/12) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RENGASDENGKLOK - Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo terpantau telah mendatangi Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong, Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12), dengan didampingi sang istri Siti Atikoh Suprianti.

Kedatangan Ganjar dilakukan di sela-sela aktivitas eks Gubernur Jawa Tengah itu berkegiatan di Karawang pada kampanye hari ke-18 Pilpres 2024.

Ganjar dan Anies Pernah Mampir ke Rumah Sejarah Semasa Kampanye, Prabowo?Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo bersama istinya Siti Atikoh Suprianti di Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12). Aristo/JPNN.com

Ganjar selama di sana bahkan sempat mencoba duduk di bangku yang pernah dipakai Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno merumuskan naskah kemerdekaan.

Tidak hanya itu, Ganjar selama di lokasi sempat melihat area dalam Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong yang banyak terpasang barang memorabilia bergambar Bung Karno.

Langkah Ganjar yang datang ke Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong rupanya lebih dahulu dilakukan capres nomor urut satu Anies Baswedan.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu terpantau datang ke lokasi ditemani Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Senin (4/12) atau tujuh hari masuk masa kampanye Pilpres 2024.

Anies setelah kunjungan bahkan mengusulkan biaya listrik dan pajak bumi dan bangunan terhadap rumah bersejarah tidak dibebankan.

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan terpantau telah mengunjungi Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong di Rengasdengklok, semasa kampanye Pilpres 2024. Prabowo?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close