Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Datang, Warga dan Pedagang di Pasar Kuliner Kota Kupang Mendadak Heboh

Sabtu, 02 Desember 2023 – 10:02 WIB
Ganjar Datang, Warga dan Pedagang di Pasar Kuliner Kota Kupang Mendadak Heboh - JPNN.COM
Capres RI Ganjar Pranowo saat mampir ke Pasar Malam Kuliner Kampung Solor Kota Kupang, NTT, Jumat malam (1/12). Foto: TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, KUPANG - Situasi di Pasar Malam Kuliner Kampung Solor Kota Kupang, NTT mendadak heboh saat Ganjar Pranowo singgah untuk makan malam, Jumat (1/12).

Warga dan pedagang kaget lantaran tidak menyangka Capres nomor urut 3 itu memilih menyantap makanan seafood di warung tenda.

Ganjar Datang, Warga dan Pedagang di Pasar Kuliner Kota Kupang Mendadak Heboh

Ganjar mampir menyapa warga dan makan malam sederhana di pasar kuliner itu setelah seharian bersafari di sejumlah tempat di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat itu dia memesan ikan laut bakar dan menikmatinya sambil melayani foto bareng warga dan pedagang, bahkan dia ?m?elayani ?dengan senyuman dan ekspresi humor? ketika warga menyapa.

Ketua Paguyuban Pasar Malam Kampung Solor, Husain Basir mengaku bangga tempatnya mencari rejeki didatangi calon orang nomor satu di Indonesia.

"Senang karena Pak Ganjar mau mampir ke pasar kami. Wah, tidak menyangka," ucapnya.

Dia menilai kehadiran Ganjar bisa menjadi magnet tersendiri bagi pusat kuliner seafood kaki lima di Kota Kupang tersebut.

Capres RI Ganjar Pranowo bikin heboh warga dan pedagang di Pasar Malam Kuliner Kampung Solor Kota Kupang, NTT, Jumat malam (1/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close