Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Milenial Sumut Ringankan Beban Korban Kebakaran di Labuhan Batu Utara

Senin, 16 Januari 2023 – 23:23 WIB
Ganjar Milenial Sumut Ringankan Beban Korban Kebakaran di Labuhan Batu Utara - JPNN.COM
Ganjar Milenial Center Sumut memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Labuhan Batu Utara. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LABUHAN BATU UTARA - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) merespons cepat insiden kebakaran yang ada di Desa Simandulang, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu langsung bergerak ke lokasi dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban yang mengungsi.

Koordinator Wilayah GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan pihaknya sudah turun langsung ke lokasi kejadian dan memberi bantuan kepada warga yang terdampak.

"Kami membagikan kebutuhan berupa paket sembako. Paket itu kami bawa sendiri menggunakan mobil," ujar dia dalam siaran persnya, Senin (16/1).

Dengan adanya bantuan itu, Yusuf berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terpaksa mengungsi setelah rumahnya habis dilahap si jago merah.

"Kami tidak akan berhenti di sini, kami akan terus bergerak dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," kata dia.

Tak lupa, para sukarelawan turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga.

Menurut Yusuf, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka dan Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center Sumut memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran di Labuhan Batu Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close