Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar: MPP Sukoharjo Sebagai Komitmen Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Kamis, 25 Agustus 2022 – 20:50 WIB
Ganjar: MPP Sukoharjo Sebagai Komitmen Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo saat meresmikan MPP di Kabupaten Sukoharjo. Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, SUKOHARJO - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sukoharjo, Sevaka Bhakti Wijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar menyebut pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. 

"Ini bagian dari komitmen pemerintah bagaimana pelayanan masyarakat bisa mudah, murah, cepat. Terus kemudian disatukan sehingga masyarakat tidak lari ke sana-kemari," ujar Ganjar dalam siaran persnya, Kamis (25/8).

Total ada 33 instansi pemerintah, BUMN, BUMD, dan pihak swasta yang akan memberikan 138 layanan di MPP Kabupaten Sukoharjo. Masyarakat bisa mengurus berbagai layanan administrasi dan perizinan di one stop service tujuan. 

Bangunan seluas 2.620 meter persegi ini juga dilengkapi sarana dan prasarana penunjang untuk kenyamanan masyarakat. Seperti pojok baca, ruang laktasi, musala, pojok bermain anak, kafetaria, dan jalur landai penyandang disabilitas. 

Selain itu, Ganjar menyebut MPP Kabupaten Sukoharjo akan ditunjang dengan pelayanan online untuk mempermudah jangkauan layanan masyarakat. Ganjar pun meminta masyarakat dilayani dengan baik. 

"Maka saya minta semua yang masuk ke sini, layani dengan baik, dengan senyum, dengan sapa, karena gedungnya bagus banget ini. Ini kayaknya gedung yang paling bagus sementara yang di Jawa Tengah," tuturnya. 

Ganjar menyebutkan sampai saat ini sudah ada 13 MPP yang tersebar di wilayah Jateng. Ganjar menyebut akan ada penambahan 5 MPP lagi hingga akhir tahun 2022. 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sukoharjo dan menyebutnya sebagai komitmen untuk beri pelayanan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close