Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Muda Padjajaran Bagikan Takjil kepada Warga & Pedagang di Kota Bekasi

Jumat, 07 April 2023 – 13:51 WIB
Ganjar Muda Padjajaran Bagikan Takjil kepada Warga & Pedagang di Kota Bekasi - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) membagikan takjil gratis kepada warga dan pedagang di sekitar Pasar Bantar Gebang di Kota Bekasi Jawa Barat, pada Kamis (6/4). Foto dok GMP

jpnn.com, BANTARGEBANG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) membagikan takjil gratis kepada warga dan pedagang di sekitar Pasar Bantar Gebang di Kota Bekasi Jawa Barat, pada Kamis (6/4).

Sukarelawan GMP telah menyalurkan 150 bungkus gorengan, lepat, es candil, bubur sumsum, dan lainnya untuk warga dan pedagang di Pasar Bantar Gebang.

"Kami mengadakan kegiatan berbagi takjil bersama warga Kota Bekasi karena memang momentumnya bertepatan dengan menjelang berbuka puasa," ujar Perwakilan Koordinator Pusat Ganjar Muda Padjajaran (GMP) Dennis M. Septian di sela-sela pembagian takjil di Pasar Bantar Gebang.

Dia menyatakan pihaknya menyasar warga dan pedagang di sekitar Pasar Bantar Gebang yang umumnya menengah ke bawah untuk membantu memudahkan mereka dalam berbuka puasa.

Dennis menjelaskan GMP juga memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada warga dan pedagang di pasar tersebut.

"Dalam kegiatan ini, kami juga memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada warga dan pedagang di sekitar sini. Diketahui, Pak Ganjar juga sangat peduli kepada masyarakat menengah ke bawah," tuturnya.

Dennis menilai warga dan pedagang di sana sangat antusias menerima takjil yang dibagikan sukarelawan GMP ini.

"Masyarakat dan pedagang di Kota Bekasi dapat terbantu dengan adanya kegiatan berbagi takjil dari GMP ini. Alhamdulillah, warga Kota Bekasi juga sangat antusias menerima takjil yang diberikan oleh kami," katanya.

Ganjar Muda Padjajaran juga memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada warga dan pedagang di pasar tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close