Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Cirebon, Relawan GMP Gelar Turnamen Sepak Bola Antarkampung

Rabu, 15 November 2023 – 08:19 WIB
Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Cirebon, Relawan GMP Gelar Turnamen Sepak Bola Antarkampung - JPNN.COM
Relawan GMP Cirebon menggelar turnamen sepak bola tarkam sekaligus menyosialisasikan Ganjar-Mahfud di daerah tersebut. FOTO: Dok GMP Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menyosialisasikan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD lewat kompetisi sepak bola antarkampung di Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Muda Padjajaran (GMPK) Rendra Wibawa Setiawan mengatakan kompetisi itu diadakan untuk menjaring sekaligus mewadahi para pemuda di Kabupaten Cirebon dan sekitarnya untuk menyalurkan bakat mereka dalam dunia sepak bola.

"Melalui kegiatan ini para pemuda di desa karangwangi akan tersalurkan hobi beserta bakatnya mereka lebih berkembang," ujar Rendra dalam siaran persnya, Selasa (14/11/2023).

Kompetisi antarkampung itu diikuti delapan klub bola se-Kecamatan Depok. Para masyarakat sangat antusiasme menghadiri kompetisi yang diadakan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo itu.

Mereka memberikan dukungan penuh karena ada klub bola mereka yang berlaga pada pertandingan tersebut.

Menurut Rendra kegiatan tersebut diadakan untuk menunjukkan eksistensi Ganjar Muda Padjajaran di tengah masyarakat. Sebab, kata dia, GMP hadir dengan program yang bernilai manfaat bagi kehidupan masyarakat.

"Kami juga terus memperkenalkan Ganjar Pranowo di kalangan milenial dan masyarakat umum," tuturnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan kompetisi sepak bola ini diadakan karena terinspirasi dari Ganjar Pranowo. Dia menilai pria berambut putih itu menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat.

Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menyosialisasikan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD lewat kompetisi sepak bola antarkampung di Depok, Cirebon, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close