Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan jadi Presiden dari Perempuan Milenial Malang

Senin, 22 Agustus 2022 – 22:55 WIB
Ganjar Pranowo Dapat Dukungan jadi Presiden dari Perempuan Milenial Malang - JPNN.COM
Sukarelawan perempuan pendukung Ganjar Pranowo bersatu di acara Spirit of Love yang digelar di Rest Area Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Foto: Dok. DPN Srikandi Ganjar

jpnn.com, MALANG - Sukarelawan perempuan pendukung Ganjar Pranowo yang bersatu dalam Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) tak henti-hentinya mengonsolidasikan dukungan untuk gerakan Ganjar Presiden 2024 ke tengah masyarakat.

Kali ini, melalui acara Spirit of Love yang digelar di Rest Area Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, mereka kembali mengajak masyarakat berkumpul dan membangun kekuatan karena kesamaan aspirasi Ganjar Presiden 2024 tersebut.

Pada kegiatan yang bertajuk Fun and Healthy, Srikandi Ganjar Jatim ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang dengan menggelar sejumlah aktivitas olahraga, dibalut dengan semangat perjuangan dan nasionalisme, sembari mengenalkan lebih jauh sosok pemimpin yang berkarakter demikian, yaitu Ganjar Pranowo.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza menuturkan respons masyarakat terhadap acara ini maupun sosok Ganjar itu sendiri sangat positif.

Tak kurang dari 2.000 perempuan milenial dan masyarakat Wringinanom dan sekitarnya mengikuti acara yang terdiri dari senam pagi, jalan sehat, zumba hingga joget dangdut.

Sebab, Cindy menyebut tujuan utama diadakannya kegiatan ini agar masyarakat, khususnya perempuan milenial mengetahui bahwa Ganjar sejatinya memang pemimpin yang rendah hati dan merakyat.

Ganjar, katanya, mampu membaur tanpa batas bersama rakyat. Itulah alasannya acara ini dibuat dari, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

"Tujuan khusus dari kegiatan hari ini adalah untuk membawa nama Bapak Ganjar Pranowo dalam rangka pencalonan Presiden 2024. Yang kedua, kami euforia bersama masyarakat karena memang pribadi Pak Ganjar yang rendah hati dan merakyat, maka kita tunjukkan melalui event ini bersama rakyat di desa ini," ujar Cindy di lokasi, Minggu (21/8).

Perempuan milenial Malang menilai sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin sederhana dan merakyat layak jadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close