Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo Mengaku Tak Sanggup Seperti Mas AHY

Rabu, 02 Desember 2020 – 23:23 WIB
Ganjar Pranowo Mengaku Tak Sanggup Seperti Mas AHY - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbincang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (ANTARA/HO)

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Kota Semarang, Rabu (2/12) malam.

Pertemuan dua tokoh nasional yang berlangsung santai itu diawali dengan makan malam bersama dengan menu ikan mangut serta garang asem.

Setelah makan malam bersama, AHY dan Ganjar melanjutkan pertemuan yang berlangsung tertutup dan berlangsung sekitar 30 menit.

Ditemui usai pertemuan, AHY mengaku kedatangannya hanya bersilaturahmi.

"Ya saya sengaja silaturahim ke rumah Pak Ganjar, saya ingin ketemu sahabat, tokoh yang sangat saya ingin ajak berdiskusi. Sekaligus saya memberikan dukungan bagi Pak Ganjar sebagai Gubernur Jateng, khususnya dalam menangani pandemi," tutur AHY.

Menurut putra sulung Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Gubernur Ganjar memiliki banyak pengalaman dan terobosan untuk membuat Jateng dalam kondisi baik.

"Dan kami ingin memberikan doa serta 'support' itu. Ya tadi memang diskusi macam-macam, tetapi hanya diskusi renyah, tidak banyak membicarakan isu penting apalagi membahas negara. Saya senang, karena tadi dijamu makan malam pakai ikan sembilang dan enak sekali," ujarnya.

Ganjar mengaku banyak bercerita dengan AHY karena sudah kenal dekat, termasuk dengan SBY.

Setelah makan malam bersama dengan menu ikan mangut serta garang asem, AHY dan Ganjar Pranowo bicara selama 30 menit, tertutup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close