Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Sowan kepada Gus Mus, Berbicara 4 Mata, Ada Cerita Lucu, Lalu Didoakan

Senin, 13 November 2023 – 19:24 WIB
Ganjar Sowan kepada Gus Mus, Berbicara 4 Mata, Ada Cerita Lucu, Lalu Didoakan - JPNN.COM
Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (berpeci hitam) saat sowan kepada K.H. Mustofa Bisri alias Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023) siang. Foto: supplied

jpnn.com, REMBANG - Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Thalibin K.H. Mustofa Bisri alias Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023) siang.

Kunjungan itu hanya berselang sehari setelah ulama karismatik tersebut kedatangan tokoh masyarakat sipil pada Minggu (12/12/2023).

Berkemeja koko warna putih dengan pantalon dan peci hitam, Ganjar tiba di kediaman Gus Mus sekitar pukul 12.05 WIB. Syahdan, mantan gubernur Jateng itu langsung disambut sahibulbait dan dipersilakan masuk.

Ganjar dan Gus Mus lantas berbicara empat mata. Persamuhan dua tokoh itu berlangsung sekitar dua jam.

Menurut Ganjar, tujuan kedatangannya menemui Gus Mus ialah untuk silaturahmi.

“Kalau sama Abah (Gus Mus) itu cerita yang lucu-lucu, cerita yang menceritakan situasi-situasi yang kekinian dan enteng-enteng saja," tutur ujar Ganjar seusai pertemuan.

Bakal capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu menuturkan rencananya menemui Gus Mus sudah diagendakan sejak lama, bahkan sebelum Ganjar memasuki purnatugas dari jabatan Gubernur Jateng.

"Sebenarnya saya sudah janji mau sowan ke beliau sebelum selesai masa jabatan, mau pamit, tetapi karena waktunya tidak cukup, dulu beliau umrah, nah, baru kemudian jadwalnya saya sowan hari ini. Alhamdulillah bisa bertemu," imbuh Ganjar.

Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi ulama karismatik K.H. Mustofa Bisri alias Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close