Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar untuk Semua Rayakan Maulid Nabi bersama Masyarakat Tangerang

Rabu, 04 Oktober 2023 – 18:35 WIB
Ganjar untuk Semua Rayakan Maulid Nabi bersama Masyarakat Tangerang - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar untuk Semua (GUS) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah bersama warga di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (3/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan Ganjar untuk Semua (GUS) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah bersama warga di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (3/10).

Acara itu dihadiri ribuan warga dari berbagai daerah di Kota Tangerang memeriahkan acara yang diinisiasi oleh loyalis Ganjar Pranowo ini. 

Koordinator Daerah GUS Kota Tangerang, TB Asep Liffahart mengatakan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi relawan dengan ulama, kiai, dan tokoh agama di Tangerang. 

"Ini merupakan sebuah momentum kita saling bersilaturahmi dengan para ulama, santri dan masyarakat. Tentunya kita insyaallah pada kesempatan ini kita sambil berdoa dan zikir bersama," ujar Asep dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Dia menyebutkan selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan tersebut juga digelar untuk memperingati haul salah satu tokoh agama tersohor di Tangerang, KH TB Abdurrahman ke-35. 

Asep menyebutkan antusiasme masyarakat dalam acara tersebut sangat tinggi terlihat lebih dari 2.000 orang yang menghadiri kegiatan tersebut. 

Sementara itu, salah satu ulama yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ustadz Abey Ghifran mengapresiasi diinisiasinya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh relawan Ganjar untuk Semua.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Bukan hanya segi kecintaan kita kepada Rasulullah, melainkan ada satu hal yang positif yaitu menambah ukhuwah (persaudaraan) dan persatuan," ujar Ustadz Abey. 

Sukarelawan Ganjar untuk Semua (GUS) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah bersama warga di Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close