Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Yakin Bakal Dapat Suara Gusdurian setelah Yenny Wahid Ungkap Dukungan

Jumat, 27 Oktober 2023 – 20:25 WIB
Ganjar Yakin Bakal Dapat Suara Gusdurian setelah Yenny Wahid Ungkap Dukungan - JPNN.COM
Bakal capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Jalan Cemara Jakarta Utara, Minggu. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo merasa percaya diri akan menerima limpahan suara Gusdurian setelah deklarasi yang diungkapkan aktivis Nahdlatul Ulama (NU) Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid.

Diketahui, Yenny di Jakarta Pusat, pada Jumat (27/10) mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Saya kira dengan pernyataan Mbak Yenny, rasa-rasanya representasi dari Gusdurian, ya, Gusdurian akan ke sini," kata Ganjar di Jakarta, Jumat ini.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu memahami suara Gusdurian bisa saja mengarah ke bakal cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Namun, Ganjar tetap percaya diri mendapat suara loyalis Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu pada Pilpres 2024.

Sebab, kata dia, faktor Mahfud MD yang berstatus kader Nahdlatul Ulama (NU) dan kader Gus Dur akan berpengaruh kuat.

"Ya biar, kan, semua menentukan saja, tetapi kami, lah, yang akan melakukan pendekatan-pendekatan yang lebih baik," kata Ganjar.

Dia melanjutkan sudah mengucapkan terima kasih setelah Yenny mengungkapkan dukungan kepada kandidat yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo percaya diri akan menerima limpahan suara Gusdurian setelah Yenny Wahid menyampaikan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close