Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh Berjuang Adakan Gerebek Pasar di Tegal

Kamis, 13 Juli 2023 – 18:20 WIB
Ganjaran Buruh Berjuang Adakan Gerebek Pasar di Tegal - JPNN.COM
Kegiatan gerebek pasar yang diadakan Ganjaran Buruh Berjuang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TEGAL - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar gerebek pasar di Pasar Lebaksiu, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Kamis (13/7).

Pada kesempatan itu, simpatisan Ganjar Pranowo tersebut menghampiri para pedagang yang ada di pasar dan mengajak mereka berbincang-bincang.

Ada berbagai topik yang mereka bahas, mulai dari kondisi pasar saat ini hingga sosok presiden seperti apa yang mereka harapkan untuk memimpin Republik Indonesia ke depannya.

"Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat bawah, terutama pedagang yang langsung berhadapan dengan kehidupan masyarakat, kebutuhan hidup harian masyarakat," ujar Sekretaris Jenderal GBB Kelik Ismunanto dalam siaran persnya.

Dari hasil obrolan bersama beberapa pedagang pasar, kata Kelik, sosok pemimpin idaman para pedagang, yaitu sosok Ganjar Pranowo yang merakyat dan peduli pada seluruh kalangan masyarakat, termasuk masyarakat kecil.

Kelik berharap melalui kegiatan ini nantinya dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin meluas khususnya di wilayah Tegal.

"Kami berharap ini sebagai sosialisasi dari GBB kepada para pengunjung Lebaksiu. Kami berharap akan memperoleh dukungan bahwa ini bagian dari perluasan GBB menjadikan mereka ujung tombak kemenangan Pak Ganjar Pranowo di 2024," jelas Kelik.

Ketua DPC GBB Tegal Raya M Rikhni Yusron turut bersuara mengungkapkan pentingnya gerebek pasar itu dilakukan.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang mengadakan kegiatan gerebej pasar di kawasan Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close