Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh Hadirkan Bazar Murah Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan

Rabu, 29 November 2023 – 23:00 WIB
Ganjaran Buruh Hadirkan Bazar Murah Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan - JPNN.COM
Ganjaran Buruh Berjuang mengadakan bazar sembako murah untuk warga Cilincing, Jakarta Utara. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggencarkan sosialisasi sebagai upaya penggalangan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024.

Salah satunya dengan cara melakukan sosialisasi dengan kegiatan door to door dibarengi dengan bazar pangan murah untuk keluarga buruh.

Kegiatan tersebut diadakan di Jalan Baru, Gang 2, RT 013, RW 002 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim menyatakan bahwa Ganjar-Mahfud memang punya program dan komitmen untuk memberi jaminan kepada perempuan, anak, manula dan kelompok rentan lainnya.

Hal itu pula yang mendasari mereka mengadakan Warung Ganjaran atau bazar sembako murah sebagai wujud upaya ketahanan pangan.

"Bazar ketahanan pangan ini merupakan bagian dari program ketahanan pangan Ganjar-Mahfud dalam bentuk penyediaan atau distribusi barang kebutuhan yang mudah dan terjangkau," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (29/11).

Sementara Sekjen GBB Kelik Ismunanto menambahkan kegiatan itu merupakan bentuk komitmen mereka dalam memperluas dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai pilihan buruh Indonesia.

Senada dengan Ismu, Gito yang merupakan Koordinator Posko GBB di Kelurahan Cilincing menyatakan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di wilayahnya.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang mengadakan bazar sembako murah bersama warga di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close