Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjarist Perkuat Struktur Menjelang Pencoblosan Pilpres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 – 17:41 WIB
Ganjarist Perkuat Struktur Menjelang Pencoblosan Pilpres 2024 - JPNN.COM
Menjelang pencoblosan Pilpres dan pileg 2024, relawan asli Ganjarist memperkuat strukturnya. Foto dok. Ganjarist

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ganjarist memperkuat strukturnya menjelang pencoblosan Pilpres 2024 dan pileg.

Tim Relawan Ganjar Pranowo terus berbenah untuk  meraih tujuan akhir mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI periode 2024 - 2029.

"Terus bergerak sebagai salah satu pelopor organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist telah melewati banyak hal dalam pergerakan," terang Presidium Ganjarist Mazdjo Pray dalam keterangannya, Kamis (25/1).

Dia melanjutkan gebrakan dan gerakan Ganjarist yang dikenal cukup militan serta mandiri itu, membuat ketua presidium, para pendiri maupun pembina perlu mengadakan penguatan struktur agar pergerakan lebih masif, aktif dan efektif. 

"Kepengurusan yang saat ini sudah diputuskan oleh para presidium bisa lebih kompak, solid dan gerak cepat dalam pergerakan kepada para relawan dan masyarakat luas," tegas Mazdjo Pray.

Eko Kuntadhi menambahkan peran di kepengurusan sangat penting dalam menjaga solidaritas dan kekompakan Ganjarist.

Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray, dua inisiator awal terbentuknya Relawan Ganjar terbesar tersebut saat ini tengah berada di Eropa dalam rangka bertemu dengan relawan Ganjarist di sana.

Dengan adanya pengurus  koordinator nasional Ganjarist Asli periode 2024 - 2027, juga menjawab berbagai keraguan publik terhadap  isu kekosongan ketua Relawan Ganjar Pranowo tertua ini.  

Tim Relawan Ganjar Pranowo alias Ganjarist memperkuat strukturnya menjelang pencoblosan Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close