Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

26 Organ Sukarelawan AMIN & GAMA Satukan Barisan Menjelang Pencoblosan Pilpres 2024

Senin, 05 Februari 2024 – 19:15 WIB
26 Organ Sukarelawan AMIN & GAMA Satukan Barisan Menjelang Pencoblosan Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sebanyak 26 organ sukarelawan Anies-Muhaimin (AMIN) dan Ganjar-Mahfud (GAMA) satukan barisan menjelang hari pencoblosan Pilpres 2024 melalui nobar debat capres, Minggu (4/2/2024). Foto: supplied

jpnn.com - Puluhan organ sukarelawan paslon 01 dan 03 di Pilpres 2024 menggelar acara bersama bertajuk "Menjalin Persahabatan Menyambut Pemilu Damai Indonesia" pada Minggu (4/2).

Kegiatan yang digelar di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan itu berbarengan debat capres putaran terakhir pada Pilpres 2024 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta.

Dalam kegiatan itu, para sukarelawan paslon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA) berbaur sembari nonton bareng debat capres.

Adapun debat kelima pilpres itu mengangkat tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi, dengan subtema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, hingga kebudayaan.

Menariknya, 26 organ sukarelawan yang diklaim hadir dalam kegiatan itu berbaur. Mereka membawa anggotanya masing-masing lengkap dengan atributnya.

Selama acara berlangsung, mereka aktif memberi aplaus dan dukungan kepada kandidat Paslon 01 dan 03.

Ketua Relawan Anies Baswedan Nusantara Firman Abadi mengatakan suksesnya kolaborasi organ sukarelawan AMIN-GAMA bisa menjadi contoh bagi pendukung paslon 01 dan 03 di seluruh tanah air.

"Kami berharap agar para sukarelawan AMIN dan GAMA di seluruh Indonesia turut melanjutkan perjuangan dan persatuan kami ini," ujar Firman dikutip dari siaran pers.

Sebanyak 26 organ sukarelawan Anies-Muhaimin (AMIN) dan Ganjar-Mahfud (GAMA) satukan barisan menjelang hari pencoblosan Pilpres 2024. Ini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close