Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gantikan Carlton Cole, Persib Rekrut Kapten dari Afrika

Selasa, 08 Agustus 2017 – 13:14 WIB
Gantikan Carlton Cole, Persib Rekrut Kapten dari Afrika - JPNN.COM
Ezechiel N’Douassel. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Batal merekrut mantan top skor Liga Portugal asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, Maung Bandung pun mengalihkan bidikan mereka ke penyerang asal Afrika.

Pemain tersebut adalah kapten tim nasional Chad, Ezechiel N’Douassel. Dia dikontrak untuk bermain sampai berakhirnya ajang Liga 1.

Striker dengan tinggi badan 190 cm diperkenalkan secara resmi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8).

N'Douassel mengisi posisi yang kosong lantaran Sergio Van Dijk masih menjalani pemulihan cedera dan Carlton Cole hengkang.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan pemain Timnas Chad itu masih aktif bermain reguler di liga domestik.

“Dia pemain Timnas Chad, dan dia juga tidak berhenti main,” kata Umuh.

Senada dengan manajer Persib, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim menambahkan, setelah resmi diperkenalkan striker asal Chad itu segera bergabung berlatih pada sesi latihan hari ini.

Sebelumnya, pemain tersebut sudah sedang menjalani tes medis di Jakarta yang selanjutnya akan melakukan kontrak dengan Persib.

Batal merekrut mantan top skor Liga Portugal asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, Maung Bandung pun mengalihkan bidikan mereka ke penyerang asal

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close