Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gantung Sepatu di LA Galaxy

Senin, 23 November 2009 – 00:03 WIB
Gantung Sepatu di LA Galaxy - JPNN.COM
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - David Beckham bakal membela AC Milan di paro kedua musim ini atau mulai Januari 2010. Megabintang Inggris itu bergabung dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy. Ketertarikan Beckham pada Rossoneri -sebutan Milan- tak lepas dari kesan indah kala membela Milan musim lalu dengan status sama.

      

Tapi, bukan berarti Milan merupakan kandidat klub di pengujung karir Beckham kelak. Begitu pula comeback ke klub Inggris macam Tottenham Hotspur yang diklaim sebagai pelabuhan akhir karir lapangan hijau gelandang 34 tahun itu. Becks -julukan Beckham- justru mengaku tertarik pensiun bersama Galaxy.

    

"Jika saya harus memilih jalan pensiun, saya ingin mengakhiri karir saya di sini (Galaxy). Saya selalu mengatakan punya komitmen tinggi kepada Galaxy," kata Beckham sebagaimana dilansir The News of the World dan dikutip Associated Press. "Saya terikat kontrak lima tahun (sampai 2012) dan saya masih melihat kemungkinan meneruskannya. Keluarga saya bahagia di LA," tambahnya.

      

Beckham karena dirinya di ambang mempersembahkan gelar bergengsi bagi Galaxy. Yakni gelar juara MLS (LIga Sepak Bola AS) 2009. Galaxy akan berebut trofi lawan Real Salt Lake di partai final pagi ini WIB (23/11)."Saya sangat menikmati musim ini dan bisa berakhir dengan indah," ucap Beckham yang mencatat 11 laga dan dua gol sepanjang musim ini.

    

LOS ANGELES - David Beckham bakal membela AC Milan di paro kedua musim ini atau mulai Januari 2010. Megabintang Inggris itu bergabung dengan status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close