Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganyang Malaysia, Lee Yang/Wang Chi Lin Lolos 16 Besar Indonesia Open 2021

Selasa, 23 November 2021 – 11:17 WIB
Ganyang Malaysia, Lee Yang/Wang Chi Lin Lolos 16 Besar Indonesia Open 2021 - JPNN.COM
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Lee Yang/Wang Chi Lin. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Lee Yang/Wang Chi-Ling tanpa kesulitan menaklukkan Goh V Shem/Low Juan Shen (Malaysia) di babak pertama Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Cemt, Selasa (23/11) pagi, unggulan ketiga dari Taiwan itu menang dua gim langsung 21-14, 21-16 hanya dalam waktu 30 menit.

Selepas laga, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut mengaku sempat kesulitan karena harus bermain pagi. Beruntung, keduanya bisa mengatasi hal itu dan memenangi pertandingan.

"Kami bermain terlalu pagi hari ini. Masih merasa kurang pemanasan, tetapi kami ke sini ingin menang dan tidak ingin membuang waktu," ungkap Wang Chi-Lin.

Lee Yang di sisi lain, menyebut status jawara Olimpiade Tokyo 2020 membuat dia agak sedikit tertekan bermain di turnamen internasional lainnya.

"Kami berusaha mengembalikan performa terbaik. Kami ke sini dengan status peraih medali Olimpiade Tokyo 2020. Itu membuat kami sedikit tertekan," tambah Lee Yang.

Kemenangan ini mengantar Lee/Wang melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 dan akan menantang pemenang laga antara Goh Szei Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) malawan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).(mcr16/jpnn)

Ganda putra Lee Yang/Wang Chi-Ling tanpa kesulitan menaklukkan Goh V Shem/Low Juan Shen (Malaysia) di babak pertama Indonesia Open 2021.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close