Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juara Indonesia Open 2021, Jadi Pembuktian dari Ganda Putra Terbaik Dunia

Rabu, 01 Desember 2021 – 23:32 WIB
Juara Indonesia Open 2021, Jadi Pembuktian dari Ganda Putra Terbaik Dunia - JPNN.COM
Le Minerale jadi sponsor resmi Indonesia Open 2021. Foto: Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mampu menunjukkan permainan terbaiknya di partai puncak sektor Ganda Putra Indonesia Open 2021.

Prestasi ini membuat Le Minerale, yang merupakan sponsor resmi Indonesia Open 2021 turut berbangga.

"Kami ucapkan selamat atas gelar yang diraih Kevin/Marcus. Terima kasih karena untuk kesekian kalinya mengharumkan Indonesia di kancah internasional," ujar Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama.

Apresisasi juga patut disematkan kepada Greysia/Apriyani, yang berhasil menembus partai puncak di sektor ganda putri.

Le Minerale juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet bulu tangkis terbaik dunia, yang berpartisipasi dalam Indonesia Open 2021 di Bali.

“Kami, Le Minerale bangga bisa menjadi official mineral water sponsor untuk Indonesia Open 2021. Menyediakan seluruh kebutuhan air minum untuk seluruh peserta dalam turnamen ini. Dengan intensitas pertandingan tinggi, tentu konsumsi air menjadi sangat krusial utk menjaga kondisi fisik para pemain," kata Febri.

Le Minerale juga tak lupa mengapresiasi panitia dan Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia atas kesuksesan penyelanggaraan Indonesia open 2021.

"Apresiasi juga patut diberikan kepada para panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran acara ini, meskipun masih dalam keterbatasan akibat pandemi covid-19," imbuh Febri.

Le Minerale juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet bulu tangkis terbaik dunia, yang berpartisipasi dalam Indonesia Open 2021 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close