Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganyang Malaysia, Marcus/Kevin ke Semifinal Hong Kong Open

Jumat, 24 November 2017 – 13:59 WIB
Ganyang Malaysia, Marcus/Kevin ke Semifinal Hong Kong Open - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Ganda putra unggulan pertama Hong Kong Open superseries 2017, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya hanya butuh waktu 32 menit (statistik BWF) untuk memastikan tiket semifinal.

Dalam perempat final di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (24/11) siang WIB, Marcus/Kevin menang atas ganda Malaysia peringkat 100 dunia Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong, 21-14, 21-17.

Sebelum mengalahkan Ong/Tan, Marcus/Kevin juga sempat mengganyang wakil Malaysia lainnya di Hong Kong Open yakni Goh V Shem/Teo Ee Yi di 32 Besar. Sebelumnya dua ganda Malaysia yang diganyang Marcus/Kevin itu adalah pecahan dari duet Goh V Shem/Tan Wee Kiong, ganda Negeri Jiran yang sempat menduduki ranking satu dunia.

Di semifinal besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang duel Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia).

Sebelum Marcus/Kevin, Indonesia juga sudah menempatkan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di 4 Besar.

Pasukan Merah Putih berpeluang menambah wakilnya di semifinal dari ganda putra Mohammad Ahsan dan Rian Agug Saputro. Ahsan/Rian akan meladeni ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko malam nanti. (adk/jpnn)

 

 

Marcus/Kevin lolos ke semifinal Hong Kong Open setelah melakoni pertandingan berdurasi 32 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close