Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara Jawab 'Belum Makan', Pria Ini Bersimbah Darah Dibacok

Selasa, 12 Januari 2016 – 11:19 WIB
Gara-Gara Jawab 'Belum Makan', Pria Ini Bersimbah Darah Dibacok - JPNN.COM

jpnn.com - TANJUNGMELAWAN - Di dampingi  keluarganya, E menyerahkan diri ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan. Pria 25 tahun warga Rimba Melintang ini datang ke kantor polisi, sehari pasca membacok Lelek (43).

E menyerahkan diri, Minggu (10/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara Lelek, warga Kepenghuluan Melayu Besar masih dirawat di Rumah Sakit Regita Ujung Tanjung.

Aksi tersebut terjadi, Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Lelek mengalami luka pada lengan sebelah kiri lantaran menangkis bacokan.

Awalnya Lelek sedang duduk main gitar di teras depan salah satu rumah warga, tak jauh dari kediamannya. Tiba-tiba muncul E. Dia baru pulang dari kebun.

Selanjutnya E masuk ke rumah dan langsung menuju dapur. Dari dapur dia bertanya. “Lek, sudah makan apa belum?” tanya E. Pertanyaan itu dijawab singkat, “Belum” sembari terus bermain gitar.

Mendadak E mendekat ke arah Lelak dan langsung mengayunkan parang. Bacokan ditangkis hingga mengakibatkan tangan Lelek terluka. Seketika dia terkapar bersimbah darah.

Kanit Reskrim Rokan Hilir Aipda Daniel Sitorus, Senin (11/1) menjelaskan bahwa tersangka telah berhasil ditangkap. Dari tangan tersangka disita sebilah parang.

“Dengan kesadaran sendiri, tersangka di dampingi keluarga menyerahkan diri. Sementara korban masih menjalani perawatan,” jelasnya.

TANJUNGMELAWAN - Di dampingi  keluarganya, E menyerahkan diri ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan. Pria 25 tahun warga Rimba Melintang ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close